Kamis, 14 September 2017

Giveaway Ibu dan Balita (Frisian Flag)

Hola mina san~~~ (´⌣`ʃƪ)
Emak kepo kembali lagi nih...
Oh iya, saya mau ngucapin terimakasih buat Ibu dan Balita yang disponsori oleh Frisian Flag... (๑^ں^๑)(๑^ں^๑)(๑^ں^๑)

Soalnya kemarin dapat giveaway gitu, padahal baru gabung, mungkin memang rejekinya anak ya (ᴖ◡ᴖ)♪

Mau tau gimana caranya bisa dapat giveaway seperti ini? (゚∀゚)☞
1. Saya masuk di situsnya, www.ibudanbalita.com terus daftar
2. Saya juga ikut gabung forumnya di facebook,  https://www.ibudanbalita.com/forum
Ini tinggal like
3. Tinggal ikuti deh,
Gampang kan???

Di situsnya kita dapat bertanya langsung loh sama dr nya, jadi sangat membantu buat ibu-ibu di rumah yang masih ragu-ragu ke DSA (dr spesialis anak) kalau ada keluhan tentang anak bisa langsung di jawab sama dr yg bersangkutan.
Sedang di forum fb nya, kita bisa nanya langsung sama adminya, misal-misalnya kalau lagi ada masalah pas ingin tukar poin, ambil hadiah, dll (ᴖ◡ᴖ)♪

Mina san, Siapa sih yang tidak senang dapat hadiah atau pun bingkisan? Apa lagi untuk ibu-ibu yang di tuntut harus cerdas agar urusan dan kebutuhan rumah tangga terpenuhi tanpa kantong jebol. Nah, banyak loh program poin nya, bisa dapat pulsa, vocer belanja, dan vocer listrik! Caranya pun gampang, cukup beli susu frisian flag, terus kumpul poin sebanyak-banyaknya dan tukar deh.
Gampang kan?

Kalau masih bingung, dan masih ada yang mengganjal di hati, mina san bisa bertanya langsung ke adminnya, bakalan di balas kok di jam kerja, dan tenang saja adminnya ramah, pertanyaan minna akan di jawab satu-satu. ٩(^ᴗ^)۶

Oh iya, di dalam bingkisan yang saya dapat isinya ada susu Frisian Flag jelajah 1-3 tahun, dan buku saku.
Mata saya paling fokus ke bingkisan susunya, ada tulisan "rasa madu" waaaah, enak nih kayaknya (suami juga ternyata pikirannya gitu) (>_<) penasaran jadinya saya icip-icip. Enak! Baru kali ini saya dapat susu formula yang rasanya beda, nggak kayak besi karatan 〒▽〒 wal hasil suami juga ikut-ikutan pengen nyicip hahaha... Jadilah emak-bapak yang minum susu.

Bukannya susunya untuk Hasan?(anak saya). Begini, saya punya beberapa alasan kenapa saya dan suami yang malah meminumnya.
1. Susunya untuk usia 1-3 tahun, sedang Hasan baru 10 bulan. Mau disimpan sampai Hasan 1 tahun kayaknya masih lama hehehe
2. Susunya asli rasanya enak!!! Jadi pengen minum terus
3. Hasan masih Asi + mpasi.
4. Waktu baca kandungannya, ternyata banyak. Komposisinya nendang! Top cer, jadi kalau saya yang minum, otomatis bisa ke Hasan juga manfaatnya hehehe ヽ(´▽`)/

Saya nggak ngendorse loh...ini beneran dari hasil pantauan emak kepo, (untuk bahan blog juga hehehe).
Sekali lagi makasih Ibu dan Balita...ibu-ibu cerdas gabung yuk, biar lebih tau perihal si kecil, apa lagi buat mama muda (′~`●)
Sekian dulu ya mina san...

Salam cinta ♪v(⌒o⌒)v♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Skincare mu kah?!

tulisan ini saya buat hanya untuk melepaskan unek-unek saja, tak ada maksud untuk menjudge suatu produk... selamat membaca 🙏🤗 sepert...